21+ Cara Memuaskan Istri Di Ranjang

ini dia cara mudah memuaskan istri …

ISTRI AKAN LEBIH PUAS DENGAN KONTOL YANG PANJANG !

Sudah bukan rahasia umum kalau “barang” yang besar membuat cewek jauh lebih puas dan nikmat, itu dikarenakan barang yang besar bisa menyentuh dinding-dinding Ms. V nya dan membuat kenikmatan full di mereka, gak heran kalau mereka bisa muncrat berkali-kali karena dinding-dinding kenikmatannya tersentuh oleh “barang” yang besar

Dulu saya juga mempunyai masalah, barang saya kecil.. sampai ketika saya mau main dengan istri saya dikatain “yah cuma bikin geli-geli doang, gak ada rasanya”..

Emang sih omongannya sambil ketawa, tapi itu bener2 nusuk di hati saya…

Dan dari situ, saya nyari cara untuk gedein kontol saya..

Pucuk di cinta ulampun tiba, kawan kerja saya yang namanya hendri baru aja pulang dinas dari papua, dan dia pas banget nawarin saya minyak lintah papua..

katanya dia sudah pakai 2 minggu dan barangnya jadi nambah gede, panjang dan lebih tahan lama diranjang..

tanpa pikir panjang, saya langsung beli minyak lintah papua tersebut..

Dan hasilnyaa…

Sejak saya pake MLP, dalam 5 Hari barang saya yang tadinya panjangnya hanya segenggaman tangan jadi panjang dan besar, sehingga istri saya nagih terus.. :

Dan sekarang istri saya bukan hanya gak pernah komplain lagi,

Tapi jadi bolak balik nagih

ya iyalah gimana gak nagih, wong dalam sekali pertempuran dia bisa bolak balik muncrat..

dan sekarang dia tiap pagi kerjanya keramas melulu

selain keramas, tiap malem dia terpaksa ganti sprey tempat tidur sampai 3 kali gara2 muncratan dari memeknya yang ngebasahin kasur..

ahahaha.. sayaa puuaasss !! istri saya pun puas dan lemas.. hahaha

Kalau Anda mau Punya KONTOL YANG PANJANG BESAR PERKASA dan BIKIN ISTRI MEREM MELEK SAMPE MUNCRAAAT DAN KETAGIHAN

Yuk, Gunakan…


(MLP) MINYAK LINTAH PAPUA

Harga Normal : Rp.289.000

Harga khusus Hari ini :

Rp.189.000

(Hemat Rp.100.000)

(BELI 2 GRATIS 1)

GARANSI 100% UANG KEMBALI !

Jika pesanan Anda belum diterima dalam 10 hari kerja , normalnya pesanan akan sampai dirumah anda dalam waktu 1 hari s/d 3 hari

kami mengirim ratusan paket setiap harinya

paket Anda akan kami kemas dengan rapi, aman dan penuh privacy

kerahasiaan anda terjamin